TENTANG AKU



Ketika duka semakin hambar
tanpa air mata,
tanpa isak,
tanpa penyesalan...

Dan ketika hidup semakin tak terarah
tanpa teman,
tanpa sapa,
tanpa pelukmu...

Apakah kau pernah merasakan hidup yang tak seperti hidup?
merasakan mati namun belum juga mati?
apakah pernah ada dalam kehidupanmu, dimana ada semakin membayang?
dan tiada menjadi semakin nyata?

pernahkah terlintas di sela-sela mimpimu,
dimana kehidupan seakan terhenti?
disaat kau ingin dan masih terus
bersemangat melangkahkan kaki?

Atau pernah ada suatu masa,
pada saat kehidupan berputar sedemikian kencangnya?

laju,,,
berputar,,,
berguncang,,,
menerjang segala,,,
sedangkan dirimu hanya ingin terdiam,
dan tertidur dengan lelap tanpa peduli pada apapun?

Aku tak mengerti dengan yang kurasa saat ini,
tentang anganku,,,
tentang mimpiku,,,
tentang resahku,,,
atau tentang ketakutanku

Dan pada akhirnya ini memang tentang aku...

ALOER, 13 mei 15

TENTANG AKU TENTANG AKU Reviewed by ADIB RIYANTO on 11.31.00 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.