TANPA JUDUL

Blog, sepertinya sekarang sudah menjadi bagian dalam hidupku. Disini aku bisa menuliskan apapun yg aku mau. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan atau bahkan kekecewaan pada seseorang tanpa harus menyakiti siapapun. "i am blogger now". Dg segala kebebasan untuk menulis apapun. Dan aku hanya harus mengikuti arusnya, its so simple.

Malam ini imajinasiku bermain lagi dalam fikiranku. Memasuki setiap ruang di otakku dan mencari file-file yg harus di angkat serta di tulis dalam blog ini. Tahukah apa yg aku temukan? Cinta? Bukan, aku sedang tak ingin membahas cinta sekarang. Karena aku sudah ragu tentang hal itu, mungkin kepercayaanku hanya tinggal sekian persen setelah tragedi itu, KAPITALISME. Mungkin nanti setelah saatnya tiba.

Kematian, hal yg mungkin di takutkan oleh sebagian orang dan aku salah satunya. Tentu saja karena merasa belum punya cukup bekal untuk menghadapinya. Dan aku masih tak beranjak selangkahpun. Aku masih belum berusaha untuk mencari bekal itu. Mungkin merasa masih muda lalu berfikir maut tak akan segera menjemput. Padahal mautlah yg terdekat, sedekat O2 yg setiap saat kita hirup, sangat dekat. Kita sedang mengantri menunggu mati. Dan aku lupa kalau Tuhan tak pernah mau bernegosiasi tentang hal ini.
TANPA JUDUL TANPA JUDUL Reviewed by ADIB RIYANTO on 09.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.